Pelayanan FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) Yang sangat tidak memuaskan calon pelanggan.

Langsung saja ke pokok permasalahan. saya sala satu kariawan di sala satu perusahaan di bandung yang sudah kerja dari tahun 2007 sampai dengan sekarang, kebetulan saya melihat brosur dari (FIF) FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE yang berkantor di Jl Rajawali Timur No xxx. Singkat cerita saya mengajukan permohonan Kredit Motor HONDA BLADE   . saya cukup tertarik dengan adanya program kariawan yang mereka tawarkan kepada saya.,,persyaratan yang saya lampirkan antara lain

1.Foto Copy KTP suami istri

2.SLIP gaji

3.Foto Copy Kartu Menikah

4.Surat keterangan bahwa sudah kerja di perusahaan lebih dari 1 tahun.

5.Foto copy KK

6.Rek Listrik

7.PBB

persyaratan di atas sayah lampirkan,dan saya kira lebih dari cukup

singkat cerita persyaratan sayah sudah masuk,dan tinggal nunggu di survey dan tanda tangan kontrak.kita sudah sepakat klo survey di lakukan pas jam pulang kerja…yaitu kisaran jam 5,tapi yang jadi heran saya,tim survey datang jam 12 siang…weks,,,satu point buruk buat tim surveynya…

otomatis kaget dung?…saya tlp orang surveynya,soalnya tim survey hanya meng SMS saya….katanya bapa bisa tanda tangan langsung ke kantor kami di Jl Rajawali timut NO xxx di daerah bandung..dengan menghubungi bapa bagus…

berhubung jam kerja saya padat waktu itu,saya meminta buat tanda tangan kontraknya di kantor saya..

tim survey menjawab,,=itu bukan daerah kekuasaan saya…

wel wel wel..kaya preman aja ya ada daerah kekuasaan segala….

OK saya ngerti mungkin mereka cape,ato males ato kejauhan,ato ada urusan lain,maka saya maklumi..

jam 3 sore saya datang ke kantornya FIF di daerah bandung tersebut,

sayah menemui bapa bagus…untuk menanda tangan kontrak

pas berhadapan bapa bagus,memang terlihat sibuk,makanya di lemparkan kepada temennya,,di situ tidak ada jabat tangan,tidak ada senyum yang mereka tawarkan kepada saya, terkesan sayah itu mengganggu mereka(point ke 2) OK saya anggap aja tidak ada apa apa..

NEXT

,seperti halnya mengisi folmulir .di tanya kerja di mana,alamat di mana,nama siapa,udah berkeluarga atau belom dan lain lain…

sesudah mengisi folmulir saya tanda tangan buat kontraknya..

saya lega soalnya urusan survey sudah beres,tinggal ngunggu hasil survey yang menyatakan di ACC ato nggaknya,,

2 hari saya tunggu,soalnya keburu ke potong libur 1 hari,,singkat cerita pagi jam 10 ada kabar bahwa saya tidak di ACC,kata marketingnya saya BELUM KERJA DI ATAS SATU TAHUN DI PERUSAHAAN YANG DI MANA SAYA KERJA SEKARANG…….

weks….saya kaget dong.jelas jelas saya melampirkan surat keterangan bekerja dari kantor saya,yang menyatakan benar yang bernama xxx xxxxxx xxxxxxx telah bekerja dati taun 2007 sampai dengan sekarang….di tanda tangan HRD dan cap dari perusahaan saya..

dengan kagetnya saya TLP marketingnya,marketingnya beralasan tim SURVEY dateng ke kantor bapak,katanya tidak benar bahwa saya belum kerja di atas satu tahun…

SURVEY yang aneh….jelas jelas 3 hari kebelakang saya ON LINE di kantor terus menerus,,ga ada tuh ORANG SURVEY DARI FIF,,

tau dari mana klo sayah blom kerja genap satu tahun….(POINT KE 3)

POINT KE 4 adalah ,jelas jelas di kontrak dan Brosur yang saya terima menyatakan*PIHAK FIF TIDAK BERHAK UNTUK MEMBERI ALASAN KEPADA CALON PELANGGAN APABILA TIDAK DI ACC…

Kerja yang bagus BOZ!!!!!

(maaf mungkin saya awam di pengajuan kereditan tapi apabila temen temen yang kebetulan baca unek unek dari calon pelanggan yang kecewa dengan kerja dan pelayanan FIF tolong kasih tau apakah saya benar apa salah,)

^pelanggan awam yang kecewa^

sogi

2 Tanggapan to “Pelayanan FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) Yang sangat tidak memuaskan calon pelanggan.”

  1. abdul Says:

    emang pelayanan nya buruk:-P

  2. sogi Says:

    Ada tambahan,
    kemaren ada balasan dari pihak FIFnya
    kata dia spek gaji udah bisa di banding..
    tapi alasan merekan karna quota daerah bandung sudah habis…
    WHAT?……………
    QUOTA nya abis?……………………

    tetangga saya Masuk Program tersebut sesudah saya masih bisa…
    masih bisa di kirim……..
    ada apa ini?…….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: